Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software
Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software
Trik ini sebenarnya sudah agak lama saya gunakan untuk mendownload video dari youtube, dimana saat itu cara yang saya ketahui untuk mendownload video adalah dengan menggunakan software pendownload video seperti idm dkk. Trik yang akan saya bagikan juga adalah cara lama yang sudah di gunakan oleh banyak orang untuk download video dari youtube atau pun yang lainnya, dengan cara ini memang tergolong mudah dan simple, kenapa saya katakan mudah karena memang untuk mendownload video dari youtube kita tidak perlu software pendownload video, dengan kata lain kita hanya perlu menggunakan url dari video tersebut agar bisa di download.

id.savefrom.net adalah nama sebuah situs untuk mendownload video yang saya gunakan hingga saat ini, dengan menggunakan situs tersebut saya hanya menggunakan klik dan klik hingga video yang saya inginkan bisa saya download dengan mudahnya.

Jika kalian penasaran dengan apa yang saya lakukan untuk download video youtube dengan mudah, silakan segera ke situs yang maksud di atas tadi.

Bagaimana cara download video youtube dari id.savefrom.net?

Ada 2 cara yang saya gunakan untuk mendownload video dari situs tersebut.

1. Cari video di youtube, setelah anda mendapatkan video yang di inginkan bukalah video tersebut kemudian link dari video tersebut di copy, kemudian buka id.savefrom.net dan pastekan url / link video yang tadi anda copy pada tempat yang sudah di sediakan oleh situs tersebut, tunggu beberapa saat sampai anda di suruh memilih jenis video yang anda inginkan. Jenis video yang anda pilih bisa berupa mp4, flv dan 3gp.

2. Cara kedua tidak berbeda jauh dengan cara 1 tapi di cara yang kedua ini lebih simple atau pun lebih mudah dari pada cara yang pertama yaitu anda cari video anda di youtube, setelah anda mendapatkannya silakan buka video tersebut dan pada url nya tambah huruf SS  (Boleh huruf besar atau pun huruf kecil) sebelum tulisan youtube.com.

Lebih jelasnya adalah apabila url dari video anda adalah seperti ini 

Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Maka anda hanya harus menambahkan huruf ss di depan kata youtube.com, untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini.

Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Jika sudah silakan langsung tekan enter, maka anda akan di bawah kehalaman id.savefrom.net secara otomatis dan anda tinggal pilih jenis atau pun type dari video tersebut untuk anda download.

Cara mudah ini sering saya lakukan untuk download video dari youtube agar bisa saya upload lagi di youtube untuk bisa menjadi tambahan penghasilan (Youtube Adsense).

Jika anda adalah pemain youtube pemula seperti saya sekedar pemberitahuan bahwa tidak semua video yang di youtube bisa kita upload lagi untuk bisa di uangkan, karena jika anda salah upload video video anda akan kena pentung atau pun di cekal dari beberapa negara, itu artinya video yang anda upload tidak bisa anda jadikan sebagai penghasilan anda.

Bagaimana Caranya Download Video dari Youtube kemudian upload lagi dan bisa di uangkan?

Sebelum artikel ini saya buat saya sudah pernah membuat postingan tentang cara memilih jenis video yang bisa di uangkan dari youtube, kita bisa download video dengan jenis tertentu di youtube yang kemudian kita bisa mengambil hak cipta dari video tersebut sehingga video yang kita upload aman dari pentung mau di cekal dari beberapa negara.

Baca :


Jika anda sudah berhasil menggunakan cara di atas maka tugas anda selanjutnya adalah mencari pengunjung dan pelanggan sebanyak-banyaknya agar video anda bisa menghasilkan penghasilan yang besar.

Baca Juga :
Demikianlah artikel sederhana yang membahas tentang Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software ini.
Semoga Bermanfaat
Salam Blogger Takengon

13 Responses to "Cara Paling Mudah Download Video Youtube Tanpa Software"

  1. Makasih gan infonya. Baru tau nih hehe :D
    Http://tbgtours.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. seperti ini menjadi mudah mendownload youtube ...thx gan cara nya :)

    ReplyDelete
  3. ohh gitu caranya, bermanfaat banget artikelnya

    BW back om
    manusiakurangjajan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. makasih info nya,back nya http://blog-allinfo.blogspot.com/2015/06/beberapa-komponen-inti-pada-komputer.html

    ReplyDelete
  5. keepvid kira2 bagus ga?

    mampir ya http://seattleplaza.com/

    ReplyDelete
  6. ini yg saya cari2 :) infonya sangat bermanfaat gan,,nice share...

    ReplyDelete
  7. good artikel,, sukses bwt blognya gan (y)

    ReplyDelete
  8. nah ini yg gw cari" -_- makasih infonya gan ..

    ReplyDelete
  9. Ow iya gan biasanya pas gwe download di Youtube ya pakek id.savefrom.net itu
    .

    ReplyDelete
  10. Ohh ane baru tahu gan, biasanya saya download pake id.savefrom.net. Filenya gede klo download di sana

    ReplyDelete