Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube

Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube
Cara memilih video yang bisa di uangkan di youtube, berikut ini saya jelaskan berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang bagaimana cara upload video agar tidak kena pentung atau pun di cekal oleh beberapa negara di youtube, di harapkan setelah membaca tulisan saya ini kita semua bisa langsung mempraktekkan dan berhasil menggunakannya untuk orang-orang yang bingung kenapa setiap upload video di youtube selalu di tolak untuk di uangkan.

Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube
Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube

Mendaftar Adsense di youtube sudah tidak asing lagi pengguna youtube yang ingin mendapatkan penghasilan dari video yang di uploadnya, Hingga saat ini pun kata kunci tentang Cara Mendapatkan uang dari youtube, Cara mendaftar Adsense di youtube, Cara Upload video dapat uang dan sebagainya selalu di minati oleh beberapa blogger yang ingin mengadu nasib di youtube adsense, kenapa Adsense di youtube  banyak peminatnya? sudah jelas jawabannya bahwa bermain adsense di youtube tidak lah sesulit mendaftar adsense di blog begitu kata mereka yang sudah berhasil bermain di youtube.

Benarkah Mendaftar Adsense di Youtube itu Mudah?

Benar sekali kawan-kawan (Kata Pakar yang sudah berhasil), karena hanya dengan meng upload video di youtube uang akan terus mengalir ke akun adsense kita dan itu semua tidak akan berhenti kawan, uang yang mengalir itu akan terus menerus datang hingga masa yang tidak kita tahu itu kapan, terkecuali anda melanggar peraturan yang sudah anda setujui sebelumnya.

Pelanggaran Pengguna Youtube Adsense itu Seperti Apa?

Banyak sekali peraturan youtube yang melarang kita untuk ini dan itu, salah satunya adalah jenis video yang kita upload, jenis video yang kita upload haruslah video yang original artinya video tersebut haruslah video yang memang kita rekam sendiri baik itu menggunakan hp atau pun lainnya.
Dengan memanfaatkan video yang original sudah tidak di ragukan lagi apakah jenis video yang seperti ini di terima atau tidak karena sudah pasti di terima untuk di uangkan?

Permasalahannya adalah apakah orang suka dengan video original buatan kita? Karena cara mendapatkan uang dari youtube tersebut adalah jika video yang kita upload di tonton banyak orang maka uang yang kita dapatkan pun akan lumayan banyak.

Artikel Terkait :


Bagaimana caranya agar Pengunjung Menonton atau melihat video kita dan Pengunjung suka dengan video kita?

Cara agar orang suka dengan video yang kita upload atau cara memilih jenis video agar banyak pengunjungnya adalah dengan mengetahui jenis video apa yang paling banyak di cari orang, bagaimana caranya? Anda bisa mencari tahu tentang cara mengetahui jenis video yang paling banyak di cari orang dengan melihat berita apa yang sedang booming saat ini, atau anda bisa mencari tahu langsung video yang paling banyak di cari langsung di search youtube, dengan mengetikkan judul video yang anda cari anda akan tahu video mana yang paling banyak penontonnya, contoh anda ketikkan di youtube "Rahasia Tendangan Gareth Bale", anda akan tahu viewernya berapa, dan apakah jenis video ini banyak penontonnya (Viewer) atau pun pengunjungnya.

Terus Jenis Video Yang paling banyak di cari yang mana?

Berdasarkan pengalaman saya, orang sangat suka dengan hal-hal yang bisa membuat mereka tertawa, tersenyum yang pasti bisa membuat mereka bahagia, ya, Video lucu, hingga saat ini pun masih banyak orang-orang ketika membuka youtube langsung mencari video lucu untuk bisa mengobati stres mereka saat ini, mereka tidak akan menghiraukan itu video lama atau baru, oleh karena itu bagi yang bingung mencari jenis video yang paling banyak di cari orang di youtube video lucu adalah salah satu video yang paling banyak peminatnya. Kemudian adalah video Gosip Artis, gosip artis juga tidak kalah dengan video lucu, karena banyaknya penggemar yang ketinggalan informasi artis di acara televisi mereka akan mencari tahu di youtube, memang video yang satu ini termauk video musiman, tapi tidak ada salahnya anda mengupload jenis video ini walaupun musiman pengunjung video anda akan langsung ribuan bahkan jutaan dalam sehari. Selain Gosip Artis dan Video lucu anda juga bisa mengupload video tentang tutorial, Review gadget dan banyak lagi tergantung anda bagaimana cara anda mencari tahu tentang video yang paling banyak di cari di youtube.

Bagaimana Cara Mendapatkan Video yang bisa di uangkan di youtube?

Ini lah pembahasan inti dari tulisan ini, yang mana untuk mengupload video di youtube tidaklah harus original, karena bayangkan sendiri jika anda harus membuat video yang original, anda harus membuat sesuatu yang lucu agar video anda di lihat banyak pengunjung youtube, anda harus merekam aktifitas artis untuk mendapatkan video artis, anda harus selalu membeli atau meminjam dan menjelaskan gadget yang akan anda review, anda harus memiliki keahlian untuk membuat sebuah tutorial.

Creative Commons adalah jawaban dari semua di atas, Sebenarnya menu ini sudah ada di youtube tersebut, Dengan menggunakan cara ini anda akan tahu kenapa pengguna youtube yang lain bisa mengupload kembali video yang sudah ada di youtube, menurut saya mereka juga menggunakan pencarian video berdasarkan kategori Creative Commons.

Creative commons ini mengartikan bahwa video yang sudah ada di youtube bisa kita gunakan kembali untuk kita upload di akun sebagai video milik kita, jadi ini sangat mempermudah pengguna youtube yang ingin mendapatkan uang dari youtube tanpa harus memikirkan dari mana akan mendapatkan video.

Apakah Creative Common Melanggar Adsense Youtube?

Menurut saya tidak, karena beberapa video youtube saya masih bisa di uangkan dengan memilih video jenis ini, Dengan menggunakan cara ini anda bebas mengupload video apa yang anda inginkan, misal anda ingin memiliki sebuah video lucu di akun youtube anda, anda tinggal cari jenis video lucu anda yang berkategori Creative commons.

Saran Saya dalam menggunakan jenis Video Creative common ini anda download dulu videonya dari youtube, edit sedikit baru di upload. Karena dari yang saya baca jenis video creative common ini bisa di upload langsung ke akun kita tanpa harus di upload dulu, saya pernah mencoba cara tersebut dan berhasil juga.

Kenapa saya sarankan anda harus mendownload dulu karena jika video jenis creative common tersebut kita download kita bisa menghiasi sedikit videonya, tunjukkanlah kreasi anda walaupun sedikit.

Bagaimana cara mendapatkan Video Creative Common itu?

Anda buka youtube.com kemudian ketik kata kunci atau video yang akan anda cari seperti gambar di bawah ini :


Setelah Anda mencari video yang anda inginkan jangan lupa klik filter dan pilih Creative Commons.
Setelah anda memilih Creative Commons maka itulah semua video yang bisa anda upload kembali sebagai video anda dan video anda tidak akan lagi kena pentung tanda seru atau pun sebagainya. 

Dengan cara ini anda tidak harus bingung tentang  cara mencari jenis video untuk youtube adsense karena anda bisa memiliki banyak video tanpa harus memikirkan kemana mencari video untuk di uangkan ke youtube.

Demikian lah Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube  adsense kali ini semoga bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari uang lewat youtube adsense.

Salam Blogger Takengon.



10 Responses to "Tips Dan Cara Memilih Jenis Video Untuk di Uangkan Di Youtube"

  1. artikel nya mantab (y)
    kunbal bang-gas.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Izin save dulu siapa tau berguna ntar buat ane

    ReplyDelete
  3. kunjungan ke 2 nih gan .... kunbal yahhh

    ReplyDelete
  4. Helmy : sipp.
    Akang Surya : wah makasi gan udah mau ngunjungi lagi. hehe sip gan.

    ReplyDelete
  5. ini artikel yg saya cari2

    mantapbs

    ReplyDelete
  6. Artikelnya mantap dan sangat bermanfaat ane jadi pingin upload koleksi video engkong gua di youtube gan biar bisa ane uangkan

    ReplyDelete