Cara Cepat Menambah Pengunjung (View) Youtube yang Terbukti !!

Cara Cepat Menambah Pengunjung (View) Youtube
Cara Cepat Menambah Pengunjung (View) Youtube
Cara Cepat Menambah Pengunjung (View) Youtube
Tips dan trik agar video youtube banyak pengunjung adalah salah satu teknik atau trik yang akan membuat video anda di lihat oleh banyak orang atau pun pengunjung youtube. Dengan cara ini diharapkan bagi anda yang sedang mencari uang lewat youtube bisa dengan mudah mendapatkan duit dari youtube tersebut, caranya mudah, begitulah kata pakar-pakar yang sudah sukses bermain di youtube dan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar hanya dari youtube, mereka juga mengatakan untuk mendapatkan pengunjung dalam jumlah yang banyak di youtube kerja kita hanyalah menunggu dan mencari point, yang jelas trik ini tidak sama dengan blogger yang juga berlomba untuk mendapatkan pengunjung blognya.

Artikel terkait :

Bagaimana Caranya Mendapatkan atau menambah Pengunjung di YOUTUBE?

Addmefast.com adalah jawabannya, dengan mendaftar di addmefast.com maka video yang anda upload akan di lihat oleh banyak orang sehingga jika kalian memang sedang berbisnis di youtube di harapkan akan menambah penghasilan tanpa harus bingung tentang bagaimana sih agar video youtube bisa di lihat atau di tonton oleh banyak orang?

Bagaimana Cara Kerja Di Addmefast.com?

Berdasarkan dari hasil browsing saya di google.co.id tentang cara kerja kita di addmefast agar video yang kita upload banyak di lihat pengunjung adalah kita hanya harus mendaftarkan diri dulu ke addmefast.com kemudian kita harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kita bisa menukarkan kembali poin yang sudah kita peroleh untuk orang yang akan kita bayar untuk melihat video kita di youtube. Intinya jika kita memiliki poin yang banyak maka kita bisa membayar orang-orang untuk melihat video youtube yang kita upload di youtube.com tersebut.

Bagaimana cara mengumpulkan Poin di addmefast?

Cara mengumpulkan poin di addmefast itu mudah, begitulah kata orang-orang yang sukses di youtube, caranya adalah jika tadi kita bercerita sebagai orang yang membayar orang lain untuk melihat video kita maka untuk mendapatkan poin adalah kebalikannya, dengan kata lain untuk mendapatkan poin di addmefast maka kita harus menonton video orang lain juga sehingga kita juga akan di bayar dengan poin.

Apakah hanya dengan menonton video orang kita akan di bayar poin di addmefast?

Tidak, banyak sekali cara untuk mendapatkan poin di addmefast selain dari menonton video youtube orang lain, cara mendapatkan poin di addmefast selain dari melihat video orang lain adalah dengan mengikuti / Follow twiter orang lain, follow facebook orang lain, menjadi pelanggan di akun youtube orang lain, menyukai halaman facebook, menyukai video orang lain dan masih banyak lagi cara unuk mendapatkan poin di addmefast.com, terus terang berdasarkan pengalaman saya, saya juga tidak terlalu bingung atau kesusahan (Mudah) untuk mendapatkan poin di addmefast tidak seperti cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet lainnya yang agak sedikit memakan waktu, pikiran dan tenaga kita.

Artikel terkait :

Selain dari menambah pengunjung youtube, apa saja kelebihan dari addmefast?

Kelebihan dari addmefast.com adalah selain menambah pengunjung youtube, anda juga bisa menggunakannya untuk menambah jumlah like di facebook anda, anda juga bisa menambah follower di twitter anda, menambah pelanggan youtube, menambah like video youtube anda dan masih banyak lagi kelebihan dari addmefast ini.

Khusus pemain youtube : Jika kalian memang sedang mengikuti youtube adsense saya merekomendasikan sekali cara ini karena kalian pasti ingin video kalian di lihat banyak pengunjung bukan? Sudah pasti juga akun youtube anda ingin banyak pelanggan (Subscriber) bukan? Jumlah like (suka) sesuai dengan kemauan kalian berapa pun jumlah like yang kalian inginkan.

Dan perlu saya sampaikan juga bahwa trik  ini tidak terkecuali juga jika anda ingin mendapatkan follower twitter, facebook, instagram dan lain sebagainya.

Yang jelas jika kalian ingin mencoba seperti yang saya katakan di atas anda harus mencoba untuk mendaftar dan bermain di addmefast.com.

Bagaimana Cara Mendaftar di addmefast.com?

Jika kalian ingin mendaftar dan mencoba trik ini silahkan langsung ke website resmi addmefast.com dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya. Saya pastikan anda tidak akan kecewa untuk menggunakan trik ini. Dan jika kalian sudah sukses mendapatkan apa yang anda inginkan dengan menggunakan trik ini saya harap anda tidak melupakan blog ini hahahaha (Canda).

Apakah menggunakan jasa Promosi youtube ini berbayar?
Ini Gratis kawan, ini adalah cara gratis mempromosikan video youtube anda, 100% gratis, hanyalah kemauan dan kerja keras anda lah yang akan membuat anda berhasil atau tidaknya.

Demikianlah artikel tentang cara super cepat menambah pengunjung youtube ini.
Semoga Bermanfaat
Salam Blogger Takengon.





9 Responses to "Cara Cepat Menambah Pengunjung (View) Youtube yang Terbukti !!"

  1. pas ni buat gue yang suka sama youtube... coba ah gan

    ReplyDelete
  2. Makasi Juga agan2 Sudah berkunjung ke blog saya....

    ReplyDelete
  3. wah lumayan nih pengetahuan soal uang :D

    ReplyDelete
  4. tolong komen demo lagu gue donk
    https://youtu.be/03E8jxM4GvM

    ReplyDelete
  5. Gan,,,tp gak natural gan,,, mending pake teknik ini,,pake tags
    tutorialnya disini https://www.youtube.com/watch?v=2UDYBgNAqV0

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=ApI9gFNTBXw

      Delete
  6. https://www.youtube.com/watch?v=VwKtlD5wCqw

    ReplyDelete