Cara Membuat Visitor Counter (Menghitung Jumlah Pengunjung) Dengan PHP

Cara Membuat Penghitung Jumlah Pengunjung dengan PHP.

Apa sih Visitor Counter?

Visitor Counter atau di sebut juga dengan menghitung jumlah pengunjung adalah tampilan jumlah yang berbentuk angka yang biasanya kita jumpai di banyak blog yang ada di dunia maya ini yang mana fungsinya adalah agar admin dari blog atau website tersebut bisa mengetahui seberapa banyak orang yang mengunjungi blognya ataupun websitenya.

Nah kali ini kita akan membahas tentang cara membuat visitor counter ataupun cara membuat aplikasi penghitung jumlah pengunjung blog ataupun website dengan script php.


Bagaimana Cara Memulainya?

Cara memulai membuat visitor counter dengan script php ini sangat mudah, kenapa saya katakan mudah karena saya akan langsung memberikan link donwload dari aplikasi visitor counter yang sudah jadi alias siap anda jalankan yang pasti secara gratis.

Apakah aplikasi ini di buat oleh admin takengonscript.blogspot.com?

Bukan, saya hanya membantu membagikan script ini kepada kawan-kawan yang membutuhkan, jujur saya mendapatkan script ini dari beberapa blog yang pernah saya kunjungi sebelumnya, karena saat itu saya sedang membuat sebuah website untuk program aplikasi skripsi seseorang yang meminta agar di website yang dirancangnya harus di buat visitor counter.

Kalau cerita terus kapan ni di bagi scriptnya?

Oke bagi  yang membutuhkan aplikasi visitor counter atau penghitung jumlah pengunjung website atau blog dengan php di bawah ini ada sebuah link download yang akan di arahkan ke halaman download filenya.


Untuk screenshot dari aplikasi gratis ini.

Demikianlah cara membuat Visitor Counter dengan php ini.
Semoga bermanfaat.
Salam blogger takengon.

0 Response to "Cara Membuat Visitor Counter (Menghitung Jumlah Pengunjung) Dengan PHP"

Post a Comment