Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet

Cara mendapatkan Penghasilan Tambahan secara online.
Sampai di tahun  2015 ini pengguna internet semakin meningkat karena untuk saat ini internet merupakan suatu kebutuhan untuk mendapatkan informasi atau pun mencari tambahan uang, benarkah kita bisa mendapatkan uang dari internet atau secara online? Saya percaya karena sudah banyak yang membuktikan keberhasilan dari bisnis online yang mereka ikuti di dunia maya atau internet ini.

Bagaimana cara mereka mendapatkan uang dari internet?

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang bagaimana mendapatkan uang dari bisnis online yang mereka ikuti.

Dari banyaknya cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet salah satu bisnis online yang mereka ikuti adalah bisnis paid to click yang artinya kita akan di bayar dengan hanya meng klik iklan yang mereka sediakan, bagaimana mudahkan? sudah pasti mudah karena kerja kita hanya meng klik iklan-iklan yang sudah di sediakan oleh mereka yang akan memberi kita uang, pekerjaan ini bisa dikerjakan di mana saja, jika anda adalah seorang pekerja kantor maka anda bisa mengerjakannya di saat waktu senggang anda atau jam istirahan, jika anda adalah seorang ibu rumah tangga anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan ini di saat - saat anda sedang santai, daripada kebanyakan santai, apa salahnya anda mencoba mencari penghasilan tambahan ya kan? jika kamu adalah seorang pelajar bisa juga mengerjakan pekerjaan di waktu - waktu kosong, intinya pekerjaan ini tidak akan terikat sama sekali dengan waktu, jika kita mau mengerjakannya kita akan mendapatkan uang, jika tidak tidak akan ada yang membayar anda.

Kebanyakan dari mereka mengikuti paid to click yang terpercaya yang berarti bukan dari kalangan bisnis online yang menipu atau scam, menipu atau scam di sini adalah kita sudah bekerja sesuai dengan kemauan mereka tapi ketika kita akan mendapatkan gaji gaji tersebut di berikan kepada kita.

Apakah banyak bisnis online yang menipu?

Banyak sekali kawan, bahkan saya sendiri sudah berkali - kali tertipu dengan beberapa bisnis online yang katanya uangnya akan di kirim ke paypal atau rekening hingga saat ini belum sampai.

Maka dari itu hati - hatilah dalam memilih bisnis online yang akan di ikuti.

Clixsense adalah program paid to click yang sangat di rekomendasi oleh orang - orang yang sudah berhasil sebelumnya, hingga tahun 2015 ini pun clixsense masih mendapat kepercayaan dari orang - orang yang sudah pernah meraup keuntungan dari program tersebut.

Apakah Clixsense Scam atau menipu ?

Saya berani bilang tidak, karena sudah banyak teman - teman kita yang mendapatkan penghasilan yang nyata dan bukan penipuan.

Bagaimana cara kerja di clixsense?

Seperti yang ceritakan di atas cara kerja di clixsense adalah kita hanya akan klik iklan - iklan yang di tayangkan oleh pihak clixsense tersebut dan kita akan di bayar setelah klik iklan nya.

Memang kita di bayar berapa untuk klik iklan di clixsense?

Saya akan jawab bayarannya beragam, untuk 1 iklan biasanya kita akan di bayar $0,001 - $0,01.

Kok Bayarannya kecil / Sedikit ya?

Kita bisa meningkatkan penghasilan di clixsense dengan menjadi member premium, untuk bayaran yang di atas adalah bayaran untuk member yang standar.
Masalah pembayaran yang sedikit saya kira tidak menjadi masalah ya karena daftarnya juga gratis, kapan lagi mencari uang mudah secara gratis kayak gitu ya kan? dan juga pengerjaannya pun kita tidak terikat dengan waktu, mau uang? daftar dan kerjakan, jika tidak maka kita tidak akan mendapatkan uang.

Selain dari klik iklan di clixsense kita menambahkan penghasilan kita dengan mengerjakan beberapa pekerjaan yang akan langsung di bayar.

Jenis Kerja di clixsense adalah :

  • Survey
Pengalaman saya dalam menjalankan survey, setiap survey yang saya kerjakan kita akan di bayar $1 dan survey yang di sediakan tidak akan berhenti jika kita sudah mengerjakan 1 survey, survey akan ada lagi untuk kita kerjakan, silakan hitung sendiri jika kita bisa mendapatkan survery setiap hari.
  • Offers
Selain Survey kita bisa mengerjakan Offers yang sudah di sediakan, pembayaran di offers beragam, mulai dari $0,01 sampai dengan $0,85.
  • Tasks
Pembayaran Di tasks juga sama dengan offers, tergantung dengan berapa tasks yang di berikan kepada kita perhari dan juga bayarannya tergantung dari mereka yang menyediakan.
  • Clixgird
Saya pernah mendapatkan $5 ketika mengikuti permainan ini, ya clixgird adalah sebuah permainan menebak gambar yang sudah di isi dengan jumlah uang yang jika kita berhasil menebak gambar tersebut kita akan mendapatkan tambahan uang jumlah paling besar adalah $10 dan $5.

Itulah cara mendapatkan uang di PTC clixsense.
Bisakan anda bayangkan jika bekerja di clixsense setiap hari?
Silakan anda hitung sendiri penghasilan anda.


Cara Mendaftarnya Di Clixsense Bagaimana ?

Masuk ke clixsense.com



Isikan Data anda di lingkar merah gambar di atas.
Setelah anda mengisi data anda klik Signup Now.

Ikuti saja petunjuk selanjutnya apabila di suruh membuka email silakan buka email yang mendaftar untuk melakukan aktivasi selanjutnya.

Setelah itu anda siap untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet secara gratis.


Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet ini.
Semoga bermanfaat
Salam blogger takengon.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Hp Android

2 Responses to "Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet"

  1. Kalo saya mah mau nunggu adsense aja :) hehe

    ReplyDelete
  2. Saya mendaftar adsense sudah lama tapi belum pernah di approve mas... Padahal saya buat konten sendiri, pengunjungpun diatas 100 UV /hari.. Adakah solusinya mas?

    ReplyDelete