Cara dapat uang dari blog dengan mendaftar di adhexa.com


Cara dapat uang dari blog dengan mendaftar di adhexa.com
Cara mendapat uang dari blog adalah salah satu kata kunci yang sangat familiar bagi para blogger yang ingin mendapatkan uang dari blog, dengan mendapatkan uang dari blog di harapkan orang-orang yang bergerak di bidang ini akan menambah penghasilan hanya dengan memanfaatkan jaringan internet baik itu menggunakan mobile (handphone), laptop atau pun komputer.




Benarkah kita bisa mendapatkan uang dengan menggunakan mobile (Handphone)?

Benar, saya berani bilang benar karena sudah banyak yang membagikan kisah mereka mendapatkan uang secara online hanya dengan memanfaatkan hp android, mungkin untuk lebih jelasnya silakan baca cara mendapatkan uang dengan hp android karena kali ini kita akan membahas tentang cara dapat uang dari blog baik itu blog yang gratis maupun berbayar.

Bagaimana cara mendapat duit dari blog?

Banyak sekali cara-cara agar kita bisa mendapatkan uang dari blog yang gratisan maupun berbayar, tentunya blogger yang ingin mendapat penghasilan dari blog tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense, Google Adsense merupakan incaran bagi para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan karena sudah banyak sekali orang - orang yang berhasil meraup keuntungan hingga ratusan dollar perbulan hanya dengan menempelkan iklan Google Adsense di blog mereka, tapi tentunya tidaklah mudah untuk mendapatkan itu semua karena untuk bisa terdaftar di Google Adsense saja banyak blogger yang harus berusaha keras agar bisa menstabilkan pendapatan mereka dari blog.

Ternyata, selain Google Adsense yang bisa di jadikan lahan pendapatan untuk blogger ada juga cara lain sebagai alternatif dari google adsense yang bisa di jadikan sebagai sumber penghasilan di dunia internet hanya dengan memanfaatkan blog.

Bagaimana cara dapat uang selain Google Adsense?

Alternatif lain dari Google Adsense adalah dengan mengikuti sebuah program yang hampir sama dengan Google Adsense yaitu Dengan mendaftar di Adhexa.com.

Apa itu Adhexa.com?

Seperti yang saya ceritakan di atas, adhexa.com adalah Jaringan periklanan berbentuk CPM seperti google adsense dimana kita sebagai publisher hanya menempelkan atau menayangkan gambar iklan mereka di blog kita dan kita akan di bayar jika ada orang yang mengunjungi blog atau website kita, sekali lagi saya ulang kita akan di bayar hanya dengan ada pengunjung yang mengunjungi blog atau website kita tanpa harus menunggu pengunjung mengklik iklan tersebut.

Berapa Pembayaran Adhexa.com setiap ada yang melihat blog kita?

Saya kurang tahu pasti ya karena dari sekian banyak blog yang sudah ikut dengan cara ini rata-rata mereka bilang bahwa CPM ratenya tergolong tinggi sekitar $0,30-$60.

Bagaimana cara pembayaran adhexa.com?

Ini adalah pertanyaan yang wajar bagi setiap blogger yang ingin menjadikan blognya sebagai mata pencaharian sampingan, kita bisa mengambil uang kita yang sudah terkumpul di adhexa.com setelah kita mengumpulkan minimal $5, menurut saya itu angka termasuk kecil untuk bisa kita ambil karena kebanyakan bisnis online hanya memperbolehkan kita mengambil uang kita setelah uang terkumpul hingga $10.

Dan untuk cara pembayarannya adhexa.com akan mentransfer uang kita ke akun paypal, untuk yang belum punya akun paypal segeralah buat akun paypal karena di blog ini akan banyak cara mendapatkan uang dari blog atau mendapat uang dari internet dengan pembayaran di paypal maupun yang lainnya.

Bagaimana cara daftar di adhexa.com?

Jika anda sudah berpengalaman dalam hal mencari duit melalui blog saya rasa tidak akan sulit mendaftar di adhexa.com karena untuk bisa mendaftar di sana yang dibutuhkan hanyalah sebuah email dan password dalam pembuatan akun.

  • Silakan masuk ke situs resminya Adhexa.com
  • Pilih Sign Up
  • Isi data anda di formulir pendaftaran
  • Kemudian Create Account
  • Login ke akun email yang di daftarkan di adhexa.com
  • Klik konfirmasi email di akun email anda
  • Kemudian login di adhexa.com dengan username dan password yang di daftarkan
  • Dan selesai silakan pasang iklannya di blog anda.

Hanya begitu mendaftar di adhexa.com?

Ya hanya begitu, setelah iklan di pasang blog silakan cari cara untuk meningkatkan pengunjung blog agar blog anda ramai di kunjungi, karena jika blog anda ramai di kunjungi berarti uang anda semakin banyak dong tentunya.

Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog biar ramai?

Jika blog anda ingin tampil di halaman depan google bisa baca beberapa postingan saya dibawah ini :
:



Hanya dengan menayangkan iklan dari adhexa.com anda akan meraup keuntungan dari blog anda sendiri tapi tentunya anda harus berusaha untuk meningkatkan pengunjung blog anda dengan memanfaatkan jejaring sosial yang ada seperti facebook, twitter dan lain-lain.

Nah, demikian lah Cara dapat uang dari blog dengan mendaftar di adhexa.com
Semogar bermanfaat
Salam Blogger Takengon.

12 Responses to "Cara dapat uang dari blog dengan mendaftar di adhexa.com"

  1. boleh di coba nih gan tipsnya :D

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat.. harus dicoba nih :D

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan nih buat nambah ilmu baru. apalagi ane masih baru dalam dunia blogger
    mampir juga ya ke sini
    https://grafisdesaign.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. wah bagus dong ngak nunggu orang klik iklan dicoba dulu ah

    ReplyDelete
  5. saya juga baru daftar gan di adhexa, kunjungi balik ya gan
    www.akangsurya.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Makasi Juga RIzky Fauzi.
    Akang Surya : Sip Kang.

    ReplyDelete
  7. mantap gan.. jd pengen daftar jg..

    ReplyDelete
  8. Wah sayangnya ane belum begitu paham gan,,,

    ReplyDelete