Cara Submit url website ke google

Cara Submit url website ke google.
Cara submit url website google
Cara Submit url website ke google ini adalah cara dari blogger - blogger agar postingan terindex di google, cerita ini saya dapatkan dari beberapa sumber dan menurut saya teknik ini cukup ampuh ya, di karenakan saya sudah mencoba beberapa kali dan alhasil blog saya bisa terindex di halaman utama google, saat ini saya sedang belajar SEO untuk meningkatkan pengunjung di blog saya ini dan menurut saya agak susah belajar tentang bagaimana caranya agar blog kita bisa selalu nongkrong di halaman utama google, walaupun demikian saya merasa belajar SEO ini menyenangkan karena untuk bisa tampil di halaman depan google baik itu menggunakan keyword atau pun beberapa teknik lainnya kita mempunyai saingan yang tidak sedikit, dan mereka pun memang sudah menjadi blogger - blogger master menurut saya, malah ada beberapa blogger menurut saya harus saya acungkan jempol karena keyword atau kata kunci apapun yang saya ketikkan di google blog tersebut selalu tampil di halaman utama, dan dari blog tersebutlah saya mendapatkan teknik yang bermanfaat dan bagus untuk saya coba yaitu blog terindex di halaman google salah satu caranya adalah Submit Url website kita ke Google, bagaimana cara nya? ya di postingan kali ini saya akan bagikan kepada rekan - rekan cara submit url website ke google berdasarkan apa yang saya pelajari tentang cara cepat dan agar blog terindex di halaman google.

Sebelumnya memang saya sudah pernah posting tentang cara cepat dan ampuh agar blog terindeks google.
Di postingan tersebut saya membahas tentang bagaimana agar blog terindeks google dengan cepat dan ampuh yang di harapkan dengan melakukan teknik tersebut blog kita bisa dengan cepat terindex oleh google dan blog kita pun bisa nongkrong langsung di halaman utama google.
Baik, berikut ini adalah cara submit url website ke google.
  • Kemudian isikan kode Captcha
  • Submit Request.
Selesai ..begitu sajakah? ya cuma dengan melakukan teknik di atas mengartikan blog / artikel kita akan terindex oleh google?

Bagaimana cara kita tahu blog kita sudah terindex google atau belum?
Setelah memasukkan link artikel silakan kembali ke google.com dan coba ketikkan judul dari artikel yang di submit di google tadi.

Berdasarkan pengalaman saya artikel kita langsung nongkrong di halaman utama google sekitar 5 menit ya, ada juga artikel yang agak lama itu mungkin karena robot google nya belum sempat memeriksa blog rekan - rekan ya, tapi teknik ini belum pernah gagal di saya.

Demikianlah tutorial blog ini yang membahas tentang cara Submit url website ke google.

Jika ada kesalahan saya mohon kritik dan sarannya, dan saya harapkan ini bermanfaat untuk rekan - rekan sekalian.
Salam blogger takengon.

1 Response to "Cara Submit url website ke google"