Cara Membuat Aplikasi Peta Dengan PHP dan MySql

Cara Membuat Aplikasi Peta Dengan PHP dan MySql.
Seperti terlihat di gambar kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat aplikasi peta dengan menggunakan script PHP dan Mysql sebagai databasenya, pembuatan aplikasi peta dengan php dan mysql ini akan saya bagikan secara gratis ya rekan-rekan sekalian selain itu aplikasi ini saya posting agar saya sendiri tidak lupa dengan apa yang sudah saya pelajari, ini aplikasi php gratis sehingga rekan-rekan sekalian tidak memikirkan bagaimana cara membuatnya.

Harapan saya adalah dengan saya bagikan aplikasi pemetaan sederhana yang menggunakan script PHP dan mysql ini adalah agar rekan-rekan sekalian bisa mengembangkan ke tingkat atau level yang lebih tinggi lagi, karena script yang akan saya bagikan ini masih tingkat dasar sekali ya rekan-rekan, saya masih pemula di dunia pemograman php ini jadi saya hanya bisa memberikan kepada rekan-rekan hal - hal yang masih dasar saja.

Mudah - mudahan aplikasi ini bisa menjadi inspirasi dan bisa jadi pembelajaran untuk rekan-rekan yang baru belajar di dunia PHP ini seperti saya.

Oke, saya akan ceritakan sedikit tentang detil dari program yang akan saya bagikan.

Seperti yang terlihat di gambar, aplikasi peta ini membutuhkan sebuah gambar untuk di jadikan sebuah objek sehingga nanti di gambar tersebut rekan - rekan bisa membuat titik - titik sebagai tanda untuk mendeskripsikan tempat tersebut.
Itu gambar masih bisa di ganti ya rekan - rekan sesuai dengan keinginan dari rekan - rekan sendiri, dan gambar titiknya juga masih bisa rekan ganti sesuai dengan yang rekan - rekan inginkan.

Seperti yang tadi saya ceritakan bahwa program ini hanyalah sebagai contoh untuk pembelajaran, untuk para master saya akan terima saran dan kritiknya dan untuk yang membutuhkan saya persilahkan untuk mendownloadnya di bawah ini.


Di file zip yang anda download sudah tersedia file untuk tabelnya di database, sesuaikan nama database anda beserta yang lainnya.

Semoga Bermanfaat.

11 Responses to "Cara Membuat Aplikasi Peta Dengan PHP dan MySql"

  1. Nggak bisa download ni ..
    Qrim ke email aku bisa nggak, ni emailnya anitabenua@gmail.com

    Tkz yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, silakan cek di emailnya, sorry telat.

      Delete
    2. aq juga mau mas,,tlong krimin ke email aku ya mas,,plizzzz
      setriosangga4@gmail.com

      Delete
  2. mass aku juga mau.. bisa minta aplikasi ny sklian g mass,, ne email aq mas, setriosangga4@gmail.com

    mksh mas

    ReplyDelete
  3. tolong kirim ya ke nugrohoardiansyah83@gmail.com
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  4. tolong kirim juga dung ke email saya
    irwan.dermawan@engineer.com

    ReplyDelete
  5. mas aku juga mau.. bisa minta aplikasinya sekalian gak mas..
    Ini email aku mas, muhammadaji.ekosp@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Program yang sangat menarik,saya boleh minta juga gk mas broo,,
    Email saya, Fahrul.aziz06@gmail.com

    ReplyDelete
  7. minta scriptnya mas, ini email aku
    adhiarifah@gmail.com

    ReplyDelete
  8. tolong kirim scriptnya d email aku mas.....ne email aku antahberantah41@gmail.com

    ReplyDelete