Membuat Konversi Angka Ke Huruf Dengan PHP


Cara Membuat Konversi Angka Ke Huruf Dengan PHP
Cara Membuat Konversi Angka Ke Huruf Dengan PHP adalah judul postingan kali ini ya rekan-rekan, sepertinya rekan-rekan juga sudah tahu ya maksud dari judul di atas, ya ternyata dengan script php kita bisa meng konversikan Angka ke Huruf, Seperti misalnya dengan memasukkan "10" klik submit maka akan keluar tulisan atau huruf "Sepuluh" dan itu semua otomatis, saya kurang tahu juga ya untuk apa saya harus membuat Konversi Angka ke huruf dengan php ini, tapi siapa tahu rekan-rekan ada yang membutuhkan script ini maka sudah tidak salah tempat lagi rekan-rekan karena memang script ini akan saya bagikan kepada rekan-rekan sekalian.

Untuk membuat Konversi Angka Ke huruf Dengan PHP tidak terlalu sulit ya rekan-rekan sekalian karena saya akan kasih link download yang sudah jadi alias tinggal di jalankan lagi untuk bisa rekan-rekan kembangkan lagi entah itu mau di jadikan apa, tapi saya akan senang sekali jika ternyata tutorial Membuat Konversi Angka Ke Huruf dengan PHP ini di terima dan di kembangkan oleh rekan-rekan sekalian, siapa tahu ada yang butuh dengan aplikasi php sederhana ini kemudian di kembangkan sesuai dengan keinginan dari rekan - rekan sekalian.

Tapi sebelum ke link downloadnya perlu kita ketahui ya maksud dari kata konversi tersebut.

Konversi bisa di katakan juga merubah ya rekan-rekan yang di sini ceritanya adalah dengan memasukkan angka ke kolom input kemudian klik konversi maka akan dapat hasil berupa huruf seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Oke, jika ada yang berminat dengan aplikasi sederhana bisa mendownload aplikasi membuat konversi angka ke huruf dengan php ini dengan klik link di bawah ini.

Disini


Perlu saya jelaskan lagi bahwa aplikasi ini masih mendasar sekali ya, jadi saya harap untuk rekan-rekan sekalian ada yang bisa mengembangkan untuk di jadikan sesuatu yang bermanfaat.

Sekian pembahasan dari saya tentang Membuat Konversi Angka Ke Huruf Dengan PHP.

Lihat juga yang lainnya di sini

Terima Kasih.

0 Response to "Membuat Konversi Angka Ke Huruf Dengan PHP"

Post a Comment