Meningkatkan Pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran

Meningkatkan Pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran -  Meningkatkan pengunjung blog, jika kita seorang blogger pemula kata kunci (keyword) seperti meningkatkan pengunjung blog adalah kata kunci yang di anggap penting, penting sekali untuk saya (blogger pemula) keyword seperti itu, entah kenapa setiap berhadapan dengan google.com saya harus selalu mengetikkan bagaimana cara agar blog banyak pengunjung? tips dan trik agar blog banyak pengunjung, cara agar blog banyak pengunjung, tulisan seperti apakah yang bagus di mata google? dan banyak lagi keyword yang saya gunakan untuk bisa mendapatkan pengunjung yang banyak di blog ini, terkadang dengan mengetikkan keyword tersebut blog yang muncul adalah blog yang sudah saya baca kemarin, tapi saya tidak akan pernah bosan membaca lagi dan membaca sambil berpikir dan bertanya, "kapan blog saya ini menjadi  blog yang akan di baca pengunjung berulang-ulang kali ?".

Meningkatkan Pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran
Oke, agar pembahasan kita semakin terarah ada baiknya saya jelaskan maksud dan tujuan saya memposting artikel kali ini. Postingan kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran,benarkah dengan Deskripsi penelusuran kita bisa meningkatkan pengunjung blog? mungkin untuk kebenaran dari meningkatkan pengunjung saya tidak terlalu tahu ya, tapi yang pasti ini teknik SEO yang menurut saya cukup ampuh untuk agar blog atau postingan blog kita berada di halaman depan google (Page One), Benarkah? ya benar karena saya sudah buktikan, hanya dalam 5 menit artikel yang saya posting langsung berada di halaman depan google dengan kata kunci yang singkat, yaitu dengan kata kunci yang saya tulis di Deskripsi Penelusuran, memang untuk beberapa keyword yang saya tuliskan di Deskripsi Penelusuran tidak tampak di halaman depan google, mungkin karena keyword dari master-master lebih ampuh daripada punya saya sebagai Blogger Pemula.

Terus kenapa saya berani membuat judul postingan ini Meningkatkan Pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran jika saya sendiri kurang tahu tentang kebenarannya? saya tidak bisa jawab apa-apa, saya cuma akan bilang, jika postingan blog kita ada di halaman depan google (Page One google) bukan kah semakin dekat calon pengunjung? nah, dengan posisi blog kita berada di halaman depan sudah pasti akan banyak pengunjung yang akan berkunjung ke blog kita, itu saja alasan saya. 

kalau begitu apakah ini salah satu cara cepat agar blog terindex google? mungkin untuk tepatnya iya. memang sebelum postingan tentang meningkatkan pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran saya pernah membahas tentang cara-cara cepat dan agar blog cepat terindex google.

Agar rekan-rekan tidak berlarut-larut dalam penasaran disini saya akan memulai untuk memberi tahu caranya, dan ini lah cara meningkatkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penelusuran.

  • Pertama-tama Silakan masuk ke dashboard blog anda.
  • Selanjutnya masuk Setelan
  • Pilih Preferensi Penelusuran
  • Pada Bagian Tag Meta Deskripsi klik edit dan aktifkan
  • Jangan lupa untuk simpan
  • Setelah di aktifkan silakan klik Post baru atau edit postingan yang sudah ada
  • Dibagian kanan klik Deskripsi Penelusuran
  • Dan masukkan kata kunci anda dan Selesai

Bagaimana? Mudahkah? pastinya ya.
Itulah cara meningkatkan Pengunjung blog dengan deskripsi penelusuran.
Mungkin ada yang kurang jelas, saya persilahkan untuk bertanya, sepanjang itu saya tahu, pasti saya jawab, dan harapan saya adalah kritik dan saran dari rekan-rekan sekali terutama sekali untuk para master blogging, saya mengharapkan sarannya.
Terima Kasih.


2 Responses to "Meningkatkan Pengunjung blog dengan Deskripsi Penelusuran"