Buat Para Jomblo yang kesepian, Jepang menciptakan bantal yang bisa bicara.


Buat Para Jomblo yang kesepian, Jepang menciptakan bantal yang bisa bicara.
Jomblo adalah sebuah istilah untuk suatu kondisi dimana seseorang tidak memiliki pasangan. Sering kali orang menyebutkan bahwa keadaan seperti ini bisa menyebabkan seseorang merasa kesepian  (menurut saya sih ga gitu-gitu amat). Berawal dari kata jomblo seorang penemu asal jepang bernama Koichi Uchimura mengembangkan sebuah teknologi baru yang katanya bisa menghibur dan menjadi teman bagi kesepian, dan pada akhirnya Koichi Uchimura menciptakan sebuah benda yang tidak akan membuat kesepian, diharapkan bisa membuat kenyamanan untuk penggunanya, yang pasti tidak bikin repot, maka terciptalah bantal bergambar anime yang nyaman di peluk.

Bantal anime ini dibuat berukuran yang sama dengan ukuran manusia dan yang menambah bantal ini perfect adalah bantal tersebut bisa berbicara karena telah di lengkapi dengan sensor yang bisa mengeluarkan suara dan merespon sentuhan. Kelebihan lain dari bantal ini adalah apabila bantal tersebut di belai dengan perlahan (Lembut) maka suara yang di keluarkan juga lembut dan penuh kasih sayang, sebaliknya apabila bantal tersebut di sentuh dengan kasar akan mengeluarkan suara ekspresi marah yang membuat hatinya semakin buruk. 

Uchimura juga mengatakan di dalam bantal anime tersebut sudah di sediakan 500 kosa kata berbeda untuk menghindari kebosanan pembeli dengan kata-kata yang di ucapkan bantal tersebut. Dan harga dari bantal anime unik yang bernama Dakimura tersebut adalah $165 atau sekitar 2 juta rupiah.

Sumber artikel : Ngonoo.com
Baca Juga :Ada Yang Berani Lawan Jokowi Di COC??

2 Responses to "Buat Para Jomblo yang kesepian, Jepang menciptakan bantal yang bisa bicara."