Cara Membuat Artikel Yang Bagus Di Mata Google

Cara Membuat Artikel Yang Bagus Di Mata Google

Cara Membuat Artikel Yang Bagus Di Mata Google
Cara membuat artikel yang bagus di mata google merupakan keinginan saya saat ini yang masih tergolong pemula sekali di dalam dunia blogger, sebagai blogger pemula saya selalu berharap agar apa pun yang saya tulis di terima dan di senangi oleh google dan yang pasti artikel saya bagus di mata google walaupun kenyataannya saat ini belum seperti itu, kenapa  harus dengan cara membuat artikel yang bagus di mata Google? Disini saya mempunyai keinginan untuk bisa mengikuti Google Adsense yang katanya seperti yang saya baca di artikel teman-teman yang lain bahwa mendaftar di Google Adsense tidaklah gampang untuk di terima, di mana syarat-syarat yang sediakan oleh Google saya rasa masih cukup berat untuk saya, mungkin karena saya masih pemula dan masih banyak bingung dengan istilah-istilah yang ada di dunia Blogger. 

Disini saya akan menguraikan sedikit tentang pelajaran saya di dunia blog ini yaitu cara agar artikel bagus di mata Google, cara ini saya dapat dari berbagai blog yang sudah terkenal terlebih dahulu, mungkin Master adalah sebutan untuk mereka. Mereka membahas secara detail tentang cara mendaftarkan Google Adsense, cara agar artikel di senangi Google, Cara agar cepat terindeks google dan juga berbagai teknik untuk bisa mendapatkan kesempatan Google Adsense dan masih banyak lagi pembahasan yang terkadang membuat saya pusing, bingung dan harus memulai dari mana untuk bisa membuat blog yang artikelnya bagus di mata google dan nantinya bisa mendapatkan kesempatan di Google Adsense.

Berdasarkan yang saya baca dari beberapa blog ini lah beberapa yang harus saya lakukan agar blog saya maupun blog rekan-rekan sekalian mempunyai nilai bagus di mata google.

1. Meletakkan keyword di judul artikel yang di buat.
Meletakkan keyword di judul artikel postingan saya kira wajib, karena keyword tersebut menjelaskan isi dari postingan yang akan kita bahas.
2. Meletakkan keyword pada paragraf pertama
Meletakkan keyword pada paragraf pertama menurut saya penting karena jika kita mengawali postingan dengan menggunakan keyword pembaca akan merasa semakin terarah untuk membaca tulisan yang kita buat.
3. Membuat artikel yang panjang.
Menurut saya ini sulit bagi saya sendiri karena saat ini juga saya masih butuh banyak belajar dalam hal menulis artikel, poin ini saya dapat dari beberapa blog yang membahas tentang artikel yang bagus di mata google, mereka mengatakan setidaknya jumlah kata yang harus kita buat adalah 600 kata atau lebih, dengan panjangnya artikel yang kita buat mengartikan pembahasan kita lebih detail.
4. Memasang gambar di setiap posting.
Jika kita mencari tahu tentang artikel yang bagus di mata google, maka kita akan mendapatkan poin-poin yang di antaranya membahas bahwa memasang gambar di setiap posting itu adalah wajib, maka dari itu postingan apapun yang akan publikasikan harus mempunyai gambar, walaupun hanya 1 gambar, itu cukup.
5. Pasang video untuk artikel.
Menurut saya ini tidak harus karena, tetapi jika memungkinkan rekan-rekan sekalian bisa memasang video di setiap postingan.
6. Pasang internal link.
Ini penting, dengan memakai internal link kita dapat mengarahkan pembaca dari artikel yang baru di baca ke artikel yang lainnya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan di postingan yang membahas tentang Membuat artikel yang bagus di mata google. Sekali lagi tujuan untuk membuat artikel yang bagus di mata google adalah karena keinginan saya untuk ikut Google Adsense. Mudah-mudahan dengan menerapkan teknik ini saya dan rekan-rekan sekalian menjadi lebih mudah untuk bisa mendaftar ke google adsense.



8 Responses to "Cara Membuat Artikel Yang Bagus Di Mata Google"

  1. makasih..artikelnya bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  2. bagus nie info nya :)
    http://www.lapakinformasi.com/

    ReplyDelete
  3. bagus nie info nya :)
    http://www.lapakinformasi.com/

    ReplyDelete
  4. mantap gan .. menambah wawasan ...
    kunjungi juga ketempat saya di googlekan http://googlekan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. @febri : Makasih Gan, wow webnya agan keren ya.

    ReplyDelete
  6. Riza Falevi : Siap Gan, saya kunjung balik. Terima Kasih sudah Mampir.
    Wein Bensu : Terima Kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  7. selamat beraktivitas, izin mampir :)
    http://goo.gl/sJDiSn

    ReplyDelete
  8. Terima Kasih sudah mampir mbak.

    ReplyDelete