Cara Membuat Aplikasi Penghitung Karakter Dengan PHP


Cara Membuat Aplikasi Penghitung Karakter Dengan PHP
Cara Membuat Aplikasi Penghitung Karakter Dengan PHP
Membuat Aplikasi penghitung karakter dengan php, demikianlah judul postingan kali ini yang akan membahas tentang bagaimana cara membuat aplikasi yang bisa menghitung jumlah karakter dari sebuah artikel dengan script php, cara membuat aplikasi menghitung jumlah karakter dengan php sebenarnya tidak terlalu sulit ya karena saya akan langsung kasih ke rekan-rekan file yang sudah jadi secara gratis untuk bisa rekan - rekan download dan gunakan sebaik-baiknya.

Hanya sekedar Informasi bahwa di postingan sebelumnya saya pernah membahas tentang cara membuat aplikasi peta / pemetaan dengan PHP, untuk yang berminat bisa baca di sini Cara Membuat Aplikasi Peta Denga PHP dan Mysql. 
 
Aplikasi penghitung karakter yang di buat dengan php ini masih tergolong simple ya, jika di bandingkan dengan website yang sudah mendapatkan ranking tertinggi di google aplikasi ini masih jauh di bawahnya, hanya dengan melihat desainnya saja nanti kelihatan kalau saya masih pemula sangat di dunia php ini, tapi walaupun demikian saya harus tetap bisa belajar php, dengan bekal ilmu seadanya saya berharap di postingan yang akan datang saya sudah bisa membagikan bagaimana cara membuat sistem informasi hotel dengan php dan mysql? cara membuat sistem informasi sekolah dengan php dan mysql, bagaimana cara membuat sistem pendaftaran online dengan php dan mysql? itu masih harapan saya ya rekan - rekan sekalian, siapa tahu nanti saya bisa membuat website sederhana untuk bisa saya bagikan lagi untuk rekan - rekan yang membutuhkan.

Oke, kembali ke pembahasan cara membuat website atau cara membuat aplikasi penghitung jumlah karakter dengan php ini berfungsi untuk menghitung jumlah karakter yang ada di artikel, cara penggunaan dari aplikasi ini termasuk mudah ya rekan - rekan karena hanya dengan mempastekan artikel anda di textarea di aplikasi penghitung karakter dengan php ini maka sistem akan otomatis menghitung berapa jumlah karakternya, dan aplikasi ini akan saya bagikan secara gratis ya rekan-rekan.

Untuk rekan - rekan blogger lainnya yang sudah master di dunia php ini saya mengharapkan kritik dan sarannya, mungkin itu bisa menjadi masukkan buat saya agar bisa meningkatkan minat belajar php dasar yang saya miliki saat ini.

Nah, bagaimanakah cara membuat website / aplikasi penghitung karakter dengan php? mari silakan anda download gratis aplikasi php ini, sekali lagi saya tekankan aplikasi ini masih sangat jauh dari kesempurnaan ya maka dari itu saya berharap dari rekan - rekan agar bisa mengembangkannya lagi. Oke tanpa banyak comment lagi segera saya kasih tunjuk link downloadnya.

Download Gratis APlikasi PHP 


Demikianlah pembahasan tentang Cara membuat aplikasi penghitung karakter dengan php ini.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Penghitung Karakter Dengan PHP"

Post a Comment