Ada yang berani lawan Jokowi main game "Clash Of Clans" ??


Clash of Clans (COC) merupakan suatu permainan strategi yang menceritakan tentang pertarungan antar clan, untuk memainkan game ini kamu berperan sebagai pemimpin dimana selain kamu harus membangun desa juga harus membuat pasukan untuk melindungi desa dan untuk menyerang desa yang lain, permainan yang satu cukup sulit bagi belum terbiasa dalam memainkan game dalam kategori strategi.
Baru-baru ini dunia maya telah heboh karena adanya foto Presiden RI Joko Widodo yang sedang asyik bermain game di ipad, dan ternyata game yang dimainkan adalah game yang memang menjadi tren saat ini yaitu Clash of Clans (COC).
Jika kita perhatikan dalam foto jelas sekali bahwa seorang jokowi sedang duduk santai sambil tersenyum dan arah mata tertuju pada ipad di depannya dan di layar iPad pun sudah game yang di mainkan adalah Clash Of Clans (COC),
Dia lah seorang jokowi yang selain sering blusukan dan yang biasa di kenal tanpa jarak dengan orang kecil dan juga seorang kepala negara juga suka bermain game yang sedang populer, sebagian orang memang beranggapan bahwa seorang kepala negara tidak seharusnya di munculkan saat-saat dia bermain game, akan tetapi sebagian yang lain menilai jokowi adalah seorang kepala negara yang memang dekat dengan rakyatnya.
Memang tidak ada yang tahu kapan foto itu di abadikan, namun menurut kabar yang memang beredar Jokowi memang suka dan senang memainkan game yang penuh strategi ini yang mana game ini mengharuskan pemain untuk mengatur clans, mempertahankannya dari serangan lawan dan juga harus menyerang sampai tempat tinggal Goblin.
Tahukah anda apa komentar dari beberapa pemain CoC di dunia maya ketika mengetahui jokowi juga senang bermain CoC? ada yang berkomentar "Wah, Kalau tahu jokowi Main CoC dari dulu, sudah saya serang klan-nya!!".
Nah Jika Kamu pemain CoC yang aktif, Beranikah melawan Jokowi di Permainan yang penuh strategi ini??.

0 Response to "Ada yang berani lawan Jokowi main game "Clash Of Clans" ??"

Post a Comment