Teknologi Ini Bisa Buat Penglihatan Manusia Setajam Kucing

Teknologi Ini Bisa Buat Penglihatan Manusia Setajam Kucing

Teknologi Ini Bisa Buat Penglihatan Manusia Setajam Kucing
Manusia adalah Makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna di antara makhluk - makhluk yang lainnya, walaupun demikian manusia tetap punya batasan - batasan, seperti salah satu keterbatasan manusia yang normal pada umumnya adalah penglihatan, apakah manusia bisa melihat dalam gelap? jika di tanya seperti itu saya yakin jawabannya  hampir sama adalah tidak ya. Tapi bagaimana jika keterbatasan tersebut tidak akan ada lagi dengan memanfaatkan teknologi? benarkah ada teknologi yang bisa membantu kita melihat dalam gelap?

Jawabannya adalah ada, teknologi ini di kenalkan oleh ilmuwan dan Hacker biologi yang berasal dari california, SCIENCE FOR MASSES (Sfm), mereka mengatakan bahwa anda pun bisa untuk memiliki kemampuan melihat dalam gelap dengan Teknologi Ce6.

Chlorin e6 (Ce6) adalah sebuah teknologi biologi terbaru yang tercipta dari ikan laut, ini adalah sebuah kabar gembira bagi yang menderita masalah penglihatan, karena katanya bahan tersebut dapat di manfaatkan untuk meningkatkan indera penglihatan karena kanker, dengan mencampur bahan - bahan lain misalnya senyawa saline, insulin, dan dimetilsulfooksida (DMSO) retina mata yang sudah tidak berfungsi atau retina mata yang rusak akan bisa bekerja kembali dengan cara menangkap rangsangan retina.

Kemampuan ajaib dari cairan ini ditemukan oleh para peneliti di sfm yang di ketahui setelah melakukan percobaan dengan menggunakan kelinci, Gabriel Licina salah seorang peneliti mengatakan efek dari bahan ini bekerja secara instant dan cepat ke mata.

Gabriel mengakui ketika matanya di tetesi dengan cairan tersebut matanya mengalami blur sesaat, dan uji coba selanjutnya adalah gabriel di tempatkan di hutan yang gelap, tahukah anda ternyata memang Gabriel bisa melihat denga jelas apa yang ada di sekitarnya, mata Gabriel bisa melihat sejauh 50 meter dalam kegelapan tersebut, dan dengan mudahnya ia menemukan orang - orang yang bersembunyi di balik pohon hutan.

Kemampuan yang lain dari penemuan ini adalah bisa memberi penglihatan kepada pasien yang buta atau pun mereka - mereka yang mengalami gangguan penglihatan, dengan menggunakan alat ini katanya bisa memberikan kita penglihatan super yaitu seperti mata kucing yang bisa melihat dalam kegelapan.

Walaupun percobaan ini berhasil, tapi SfM sangat memperingatkan kepada kita - kita dan semua pihak agar tidak melakukan percobaan ini di rumah, kenapa? karena ini berhubungan sekali dengan organ sensitif kita seperti mata.

3 Responses to "Teknologi Ini Bisa Buat Penglihatan Manusia Setajam Kucing"

  1. waah keren gan bisa gitu yak wkwkwk

    kunbal dong gan kesini

    http://apekamod.blogspot.com/

    makasih

    ReplyDelete
  2. waah keren gan bisa gitu yak wkwkwk

    kunbal dong gan kesini

    http://apekamod.blogspot.com/

    makasih

    ReplyDelete