Aplikasi Menghitung Jumlah Kata Dengan PHP

Download Gratis Aplikasi Menghitung Jumlah Kata Dengan PHP.
Cara Membuat Aplikasi menghitung jumlah kata dengan PHP

Download Aplikasi Menghitung Jumlah Kata Dengan PHP, itulah judul postingan kali ini, aplikasi penghitung kata ini akan saya bagikan secara gratis ya teman - teman karena pada dasarnya saya juga masih belajar dan postingan ini sekaligus untuk arsip saya sendiri dari apa yang sudah saya pelajari, terus terang ya ni script memang bukan buatan saya melainkan dari blog - blog tetangga, karena saya merasa bahwa script php ini penting jadinya saya arsipkan di blog yang sederhana ini selain untuk saya sendiri ya juga untuk mengisi blog ini agar tidak kosong, kan katanya kalau mau daftar google adsense harus kencang postingnya.

Saya memang ada rencana ya untuk mengikut sertakan blog ini ke google adsense, maka  dari itu saya rajin posting blog selain untuk pembelajaran buat saya tentang script php yang sudah saya pelajari ya siapa tahu blog ini di terima di google adsense, menurut berita sih susah untuk daftar google adsense, ya kita lihat aja dulu, siapa tahu rejeki.

Terlepas dari pembahasan tentang Google Adsense tadi kita kembali membahas tentang Aplikasi Menghitung Jumlah Kata Dengan PHP, Apa Maksudnya itu semua kan gitu? jadi disini saya akan membagikan sebuah file yang berisi script php yang berfungsi untuk menghitung jumlah kata yang ada di textarea yang sudah saya sediakan, jadi rekan - rekan sekalian tinggal mempastekan kalimat atau kata yang ingin di hitung jumlah katanya maka sistem akan otomatis menghitung berapa jumlah kata dari anda pastekan tadi.

Oya sekedar informasi ya sebelum saya posting Aplikasi menghitung jumlah kata dengan PHP saya pernah juga posting Cara Membuat Aplikasi Penghitung Karakter Dengan PHP. Di cara membuat aplikasi penghitung karakter dengan php itu saya juga membagikan secara gratis aplikasi dan scriptnya sehingga rekan - rekan bisa mengembangkannya lagi.

Selain itu juga saya pernah membuat sebuah aplikasi pemetaan dengan php ya, yang ini di jamin keren, untuk lebih jelasnya segera aja lihat di Cara Membuat Aplikasi Peta Dengan PHP

Seperti janji saya di atas tadi sekarang saatnya saya akan membagikan script dari aplikasi menghitung jumlah kata dengan php ini.
Downloadnya di bawah ini.


Setelah download segera untuk extract file zip tersebut dan jalankan program sederhananya.
Perlu untuk rekan - rekan ketahui ya, itu aplikasi masih dasar sekali, masih banyak yang bisa di kembangkan, saya juga bermaksud hanya sekedar untuk pembelajaran saja.
Oke untuk para master saya terima kritik dan sarannya dan untuk yang baru belajar saya sarankan mari kita belajar lebih giat lagi.

Semoga Bermanfaat.
Salam Blogger Takengon.



0 Response to "Aplikasi Menghitung Jumlah Kata Dengan PHP"

Post a Comment