Anda Harus tahu ini tentang blog maxmanroe.com

sekilas tentang maxmanroe.com


Salut buat maxmanroe.com
Salut buat maxmanroe.com atas keberhasilannya di dunia blogging, kenapa saya salut dengan maxmanroe.com, karena blog atau website yang 1 ini bukan sembarang blog, blog ini semacam memiliki sebuah kekuatan besar yang blogger pemula seperti saya tidak tahu bagaimana caranya blog kita bisa selalu tampil di halaman depan google seperti blog tersebut, lagi pula tulisan yang di buat sangat menarik untuk di baca, artikel yang panjang dan penjelasan yang mudah di mengerti mengartikan penulis di maxmanroe.com bukan orang sembarangan dalam dunia menulis, jujur saya banyak belajar dari blog tersebut, seperti bagaimana cara menulis artikel yang baik, bagaimana agar blog kita banyak pengunjung, cara menaikkan traffic blog dan lain-lain. Dari banyaknya artikel yang bermanfaat yang saya dapat dari blog tersebut ada satu artikel yang menurut saya the best banget, yaitu tentang menghipnotis pembaca dengan tulisan, Hypnotic Writing begitulah sebutan untuk tulisan yang bisa menghipnotis pembaca, di blog tersebut sudah berulang kali saya membaca artikel yang membahas tentang Hypnotic Writing ini, saya suka dengan penjelasannya, saya pun ingin bisa menulis seperti itu, saya akui kalau saya mulai suka dengan pekerjaan menulis ya karena sering membaca artikel dari maxmanroe.com tersebut,

Salut saya terhadap blog maxmanroe.com lainnya sehingga mendorong saya untuk menulis artikel ini adalah teknik SEO yang di miliki blog tersebut, bagaimana saya tidak salut, jika saya mencari artikel seputar SEO, Google Adsense, Bisnis Online, Tips Dan trik blogging dan banyak lagi yang berkaitan dengan bisnis online dan belajar internet marketing saya akan selalu mendapati blog maxmanroe.com nongkrong di halaman utama google, jika anda tidak percaya coba sendiri kata kunci yang saya tuliskan di atas, anda pasti akan selalu melihat blog tersebut, apa lagi jika anda mencari tentang cara daftar google adsense, itu sudah pasti blog yang sedang di bahas ini rajanya, saya pastikan blog tersebut berada di urutan pertama di google.

Terkadang terpikir tentang bagaimana cara beliau melakukan hal demikian? apa yang harus dia pelajari dulunya sehingga dia bisa seperti sekarang. Jujur saya memang masih pemula di dunia blogging ini, seperti yang saya ceritakan di atas, salah satu yang mendorong saya untuk mencoba dunia blogger ini adalah karena saya membaca sebuah artikel yang ada di blog maxmanroe.com sehingga tertarik untuk mencoba menjadi penulis. Tulisan ini saya buat dari hati bukan dari paksaan pihak manapun, saya menuliskan artikel ini karena memang salut dengan blog tersebut yang mampu merajai banyak kata kunci.

Mungkin ada di antara kalian yang masih blogger pemula seperti saya, saya sarankan tidak ada salahnya belajar di blog tersebut, tapi bukan berarti blog yang lain tidak bagus ya, belajar itu tidak harus di satu tempat, belajar bisa dimana saja, bisa di blog mana saja, bisa di website manapun yang anda mau, saya cuma menyarankan di blog tersebut karena saya memang salut saja dengan blog tersebut, saya tidak mewajibkan anda belajar di sana saya cuma menyarankan saja.

Tujuan saya menuliskan artikel tentang maxmanroe.com adalah untuk membagikan tempat belajar blogging kepada anda sekalian, menurut saya jika kita belajar dari ahlinya lebih bagus kan dari pada belajar asal - asalan, oleh karena itu cobalah sekali-kali mencermati isi artikel dari blog tersebut, mungkin bermanfaat juga untuk anda.

Demikian artikel tentang salutnya saya terhadap web / blog maxmanroe.com.
Saya akan selalu update untuk blog-blog yang bisa kita jadikan tempat belajar seputar dunia blogging, bisnis online dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat.
Salam blogger takengon.


2 Responses to "Anda Harus tahu ini tentang blog maxmanroe.com "

  1. Reviewnya matap mas.... Jadi terinspirasi oleh senior nih.. Saya masih pemula, untuk itu mohon bimbingannya... Thanks before

    ReplyDelete