Mobil Balap Ini Tidak Perlu Pengemudi Lagi Untuk Balapan (TORQ).


Sumber : ngonoo.com
Mobil Balap Ini Tidak Perlu Pengemudi Lagi Untuk Balapan (TORQ).
Bercerita tentang mobil balap pastikan kita langsung berpikiran tentang sebuah mobil yang melaju dengan cepat dan di kendarai oleh seorang pembalap yang handal, kecepatan dari sebuah mobil balap tidak akan di ragukan lagi karena sudah menggunakan mesin yang sangat canggih, desain mobil yang dari tahun ke tahun semakin keren membuat para penggemar mobil balap semakin antusias untuk mendukung olahraga mobil balap tersebut. Mobil balap tidak akan menjadi apa-apa apabila tidak ada yang mengendarai (Pembalap), setiap mobil balap yang di ciptakan haruslah mempunyai seorang pembalap yang bisa mengendarainya, pembalap mobil tersebut pun haruslah memiliki kemampuan dan kecerdasan yang dalam mengendarai untuk mendapatkan gelar juara.

Untuk di masa depan yang akan datang, mungkinkah pembalap tidak di butuhkan lagi? mungkinkah yang di butuhkan untuk balapan hanyalah sebuah mobil? apakah ini hanya imajinasi? ternyata ini nyata.

Sebuah perusahaan dari italy yang bernama ED telah membuat konsep tentang sebuah mobil balap dengan teknologi yang sudah di tanamkan adalah pengemudi tidak perlu lagi menginjak gas, menginjak rem dan juga memainkan stir, cara menjalankannya pun hanya melalui sebuah simulasi proyektor dengan konfigurasi kamera 360 derajat yang baru di perkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show beberapa hari yang lalu.

Adapun tenaga dari mobil canggih ini berasal dari motor listrik yang berada di setiap rodanya, tenaga yang di hasilkan pun sebesar 429 hp (Horse Power) yang mampu meraih top speed hingga 330 km/jam.

Torq adalah nama dari mobil tersebut yang memang  masih dalam konsep, tapi jika kita melihat desainnya, ini mobil  sudah sangat sangat keren dan yang pasti sangat inovatif, tentang benar atau tidaknya kita tunggu saja, dan berikut ini adalah penampakan dari mobil balap Torq. 


Sekian dan terima kasih.

4 Responses to "Mobil Balap Ini Tidak Perlu Pengemudi Lagi Untuk Balapan (TORQ)."