Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di postingan di blog.

Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di postingan di blog.

Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di postingan di blog.
Apa kegunaan menghitung jumlah kata dan karakter di postingan blog? Untuk apa kita harus menghitung jumlah kata dan karakter di postingan blog? itu lah pertanyaan yang hadir di dalam pikiran saya saat belajar untuk menjadi blogger, saat ini memang saya masih belajar untuk menjadi blogger sukses seperti blogger yang telah sukses sebelumnya, saya merasa tertinggal jauh dengan mereka master-master blogger, saya ingin sekali belajar dari mereka tentang bagaimana mereka melewati masa-masa sulit seperti yang saya alami sebagai blogger pemula ini, saat ini cara belajar saya hanyalah dengan membaca dan terus membaca dari blog-blog yang terkenal yang membahas tentang google Adsense, dan saat saya membaca tentang syarat untuk dapat google Adsense adalah ada jumlah minimal kata yang harus kita tuliskan di setiap postingan yang akan kita publikasikan, dari beberapa blog yang saya memang agak berbeda ya hasilnya ada sebagian blog yang mengatakan agar Cepat Di Terima Google Adsense salah satu syaratnya adalah jumlah kata dalam postingan harus minimal 300 kata dan di blog yang lainnya ada yang bilang harus lebih dari 350 kata, disini saya simpulkan bahwa jumlah kata yang harus kita tuliskan di setiap postingan adalah minimal 350 kata per posting. Saya juga belum tahu berapa minimal kata yang harus di posting karena blog saya sendiri masih harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan memperoleh akun di Google Adsense.

Bagaimana cara menghitung jumlah kata dan karakter di postingan di blog? berdasarkan dari beberapa blog yang saya dapatkan jawaban mereka juga berbeda tentang hal ini tapi di sini saya merekomendasikan kepada rekan-rekan sekalian untuk menghitung jumlah kata dan Karakter di postingan blog sebaiknya di sini saja, yaitu wordcounter.net, kenapa harus di wordcounter.net? tidak ada yang spesial dari website tersebut, saya cuma menyarankan agar menghitung jumlah kata dan karakter dari blog rekan-rekan sekalian daripada rekan-rekan bingung harus cari kemana lagi, mending di wordcounter.net saja.

Sebenarnya banyak website atau blog yang menyediakan jasa penghitungan jumlah kata tersebut dan saya pikir tujuannya sama saja, bukankah kita cuma mau tahu berapa jumlah kata yang ada di postingan kita? Nah, dari pada bingung ya lebih baik di situ saja, saya bukan promosi ya, saya cuma mengarahkan rekan-rekan agar cepat saja mendapatkan apa yang rekan-rekan cari tentang cara menghitung jumlah kata dan karakter di postingan blog.
Berikut ini adalah cara menghitung jumlah kata dan Karakter di Postingan blog.
Sebelumnya Buka dulu www.wordcounter.net/

Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di postingan di blog.

  • Copy kan postingan rekan-rekan.
  • Kemudian pastekan di textarea yang sudah di sediakan wordcounter.net
  • Selesai
Bagaimana?
Dengan otomatis aplikasi tersebut menghitung jumlah kata-kata yang di postingan rekan-rekan beserta dengan karakternya.
Selesai dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di postingan di blog."

Post a Comment