Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik - Blog Contest 2015

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik - Google.co.id
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik adalah judul dari postingan kali ini yang akan membahas tentang Synthesis Development yaitu Developer Properti Terbaik yang ada di Indonesia.

Pembahasan kali ini selain kita akan membahas apa itu Synthesis Development kita juga akan membahas tentang contest blog yang di adakan oleh http://blogcontest.synthesis-development.id/ yang nantinya pada saat penilaian mereka akan menggunakan google chrome yaitu di google.co.id

Apa Itu Synthesis Development?

Mengenai Synthesis Develpment, Seperti yang tertulis di website resminya Synthesis Development adalah Sebuah perusahaan pengembang properti yang berada di Indonesia yang memiliki bermacam-macam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan juga hotel. Synthesis Development merupakan sebuah perusahaan yang sangat bertanggung jawab terhadap proyek pengembangan properti sehingga mendapatkan kepercayaan yang sangat luar biasa dari para konsumen yang sudah berkerja sama dengan mereka.

Apa hubungannya Synthesis Development Contest blog?

Sebenarnya Synthesis Development - Developer Properti Indonesia terbaik adalah sebuah judul artikel yang harus saya tuliskan karena pada saat ini saya sedang mengikuti sebuah contest blog yang di adakan oleh synthesis Development di tahun 2015 ini,

Apa saja syarat untuk ikut contest blog di Synthesis Development?

Di antaranya adalah di bawah ini dan untuk yang lebih lengkapnya silahkan langsung ke website resminya.
- Konten artikel yang dibuat haruslah pakai Bahasa Indonesia yang tentunya baik dan benar.
- Konten artikel harus bersifat asli.
- Peserta kontes boleh juga menggunakan domain sendiri atau pun blog gratis.
- Panjang artikel di blog minimal 550 kata.

Nah itulah beberapa syarat untuk ikut blog contest di Synthesis Development, yang pasti syarat di atas belum lengkap ya maka dari itu anda harus segera ke website resminya agar mengetahui syarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti blog contest 2015 ini.

Jika kalian merasa bisa menulis artikel dengan baik dan benar tidak ada salahnya anda mengikuti kontes blog yang satu ini, hitung-hitung mengasah kemampuan menulis yang selama ini sudah pernah kalian pelajari, siapa tahu anda bisa menjadi pemenang, lumayan bukan?

Selain bisa menulis dengan baik dan benar diharapkan juga bahwa konten yang di tulis harus asli dari tulisan sendiri artinya bukan di copy dari blog lain dan di paste di blog sendiri, saya sendiri sebenarnya kurang yakin bisa memenangkan kontes ini karena ilmu dalam dunia blogging saya masih tergolong lemah, jujur saja saya baru mulai menulis di blog ini ya di tahun 2015 ini, sebelumnya saya bahkan tidak tahu apa itu blog, apa itu blog contest hehe. Walaupun demikian saya berpikir kapan lagi saya akan mencoba mengikuti kontes blog jika tidak dari sekarang, menang kalah tidak masalah yang terpenting kita sudah berkompetisi dengan para master SEO di dunia blog ini.

Bagaimana cara menang kontes SEO atau Kontes blog di Synthesis Development ini?

Cara agar blog anda menang di blog contest Synthesis Development ini adalah blog anda harus berada di posisi pertama pada google.co.id  menggunakan Google Chrome tepatnya pada tanggal 10 juli 2015 pada jam 09.00 WIB. Artinya apa? artinya adalah blog yang anda lombakan dengan kata kunci "Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik" itu harus berada di halaman depan atau halaman pertama google.co.id pada tanggal dan jam yang sudah saya sebutkan di atas entah itu bagaimana caranya tapi blog/artikel yang anda buat memang harus terindex google dan berada di halaman pertama dan urutan pertama.

Berapa Sih Hadiah Kontes SEO dari Synthesis Development?

Berikut ini adalah daftar hadiah bagi juara blog contest 2015 di Synthesis Development.

Untuk Juara pertama : 1 buah IPHONE 6
Untuk Juara Kedua   : Voucher Map senilai 4.000.000
Untuk Juara Ketiga : Voucher Map senilai 3.000.000
UntukJuara Harapan 1 : Voucher Map senilai 2.000.000
Untuk Juara harapan 2 : Voucher Map senilai 1.000.000

Bagaimana cara mendaftar blog contest 2015 di Synthesis

Untuk cara mendaftar blog untuk mengikuti blog contest 2015 di Synthesis Developer anda harus mendaftar langsung ke Website Resminya dan mengikuti petunjunk pendaftaran yang sudah ada.
Atau anda bisa langsung mendaftar lewat gambar di bawah ini.

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik - Google.co.id
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik
Nah itu lah penjelasan tentang Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik di tahun 2015 ini dan penjelasan sedikit tentang Blog Contest 2015 Synthesis Development.

Semoga bermanfaat.
Salam Blogger Takengon.

7 Responses to "Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik"

  1. saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    selain suka minuman berenergi, orang Indonesia juga suka menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> BATU GIOK

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat gan

    www.sukatelat.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. sebenernya pengen ikut contest, tpi pikir" dulu

    thanks infonya sob

    ReplyDelete
  4. banyak ilmu yang didapat di atikel ini

    thank's ya

    ReplyDelete
  5. Mau ikut juga Ahh kontest nya,pasti bermanfaat!!!
    Nice Post!!

    ReplyDelete