Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka Menggunakan Suara Dengan PHP

Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka Menggunakan Suara Dengan PHP
Oleh Takengon Script
Sebelum Saya membagikan Aplikasi belajar mengenal angka dengan php ini silakan baca dulu beberapa penjelasan di bawah ini.

Program aplikasi belajar mengenal angka dengan php merupakan sebuah program aplikasi berbasis php. Program aplikasi php ini cocok untuk anak-anak dalam pengenalan angka dan di sertai dengan huruf atau pun ejaan tulisannya.

Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka Menggunakan Suara Dengan PHP
Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka untuk anak-anak Menggunakan Suara Dengan PHP


Cara kerja dari program ini adalah ketika kita atau pun pengguna aplikasi ini memilih salah satu angka misal angka 22 maka akan di tampilkan huruf atau pun tulisan angka 22 tersebut yaitu DUA PULUH DUA, selain itu juga akan mengeluarkan suara yang menyebutkan bahwa angka tersebut adalah Dua Puluh Dua.

Jika ada seorang anak yang memang sedang belajar untuk mengenal angka di sertai dengan suara dan huruf, maka aplikasi ini sangat cocok di jadikan sebagai aplikasi pembelajaran mengenal angka.

Nah, jika kalian sedang mengikuti TA (Tugas Akhir) yang sedang mencari referensi judul skripsi, saya rasa PROGRAM APLIKASI BELAJAR MENGENAL ANGKA MENGGUNAKAN SUARA DENGAN PHP ini merupakan sebuah solusi untuk studi kasus anda.

Hanya dengan klik tombol angka yang sudah di sediakan program ini akan mengeluarkan suara sesuai dengan angka yang di pilih, dan juga di sertai dengan huruf dari angka tersebut.

Program ini di buat menggunakan script PHP, HTML, CSS dan Javascript.
Saya berharap dengan membagikan aplikasi ini bisa membantu teman-teman yang sedang membutuhkan program seperti ini.
Dan jujur saya mendapatkan source code mentah dari aplikasi ini juga dari sebuah blog dan kemudian saya kembangkan sehingga menjadi sebuah Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka dengan suara yang tentunya dengan script PHP.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi saya akan membagikan source code dari program aplikasi belajar mengenal angka menggunakan suara dengan php ini jika anda membayar biaya sebesar Rp.50.000 saja.

Jika ada yang berminat bisa komentar di bawah dengan sertakan email anda

Semoga bermanfaat

0 Response to "Program Aplikasi Belajar Mengenal Angka Menggunakan Suara Dengan PHP"

Post a Comment